Pengaruh Gaya Hidup dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Avoskin di Kota Banda Aceh

Salwa Salsabila, 190604075 (2023) Pengaruh Gaya Hidup dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Avoskin di Kota Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Gaya Hidup, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian] Text (Gaya Hidup, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian)
Salwa Salsabila, 190604075, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB)

Abstract

Setiap masyarakat pasti memiliki gaya hidup dan pilihan yang berbeda. Akses dari media sosial sangat luas hingga apapun hal yang viral masyarakat pasti mengetahui, seperti halnya trend glow-up challange atau merawat diri. Salah satu dampaknya adalah banyak masyarakat yang mulai membeli produk kecantikan. Penelitian ini ingin mengetahui seberapa besar pengaruh dari gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk skincare avoskin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer dengan 105 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk skincare avoskin di Kota Banda Aceh

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Salwa Salsabila Salwa
Date Deposited: 28 Mar 2024 02:13
Last Modified: 28 Mar 2024 02:13
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/36244

Actions (login required)

View Item
View Item