Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Untuk Membeli Socolatte Pidie Jaya

Cici Mita, 190604071 (2023) Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Untuk Membeli Socolatte Pidie Jaya. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Ar-raniry.

[thumbnail of kualitas produk, kualitas layanan, harga, kepuasan konsumen] Text (kualitas produk, kualitas layanan, harga, kepuasan konsumen)
Cici Mita, 190604071, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Persaingan yang kuat dibidang kuliner perusahaan harus melakukan strategi pemasaran yang efektif sehingga konsumen mendapatkan apa yang dibutuhkan oleh konsumen, sehingga timbul kepuasan dalam penggunaan produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Cafe Socolatte di Pidie Jaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial semua variabel bebas berpengaruh dan signifikansi terhadap kepuasan konsumen, dan secara simultan ketiga variabel juga berpengaruh dan signifikansi terhadap kepuasan konsumen di Cafe Socolatte di Pidie Jaya

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Cici Mita Cici
Date Deposited: 30 Apr 2024 02:42
Last Modified: 30 Apr 2024 02:42
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/36373

Actions (login required)

View Item
View Item