Analisis Pemanfaatan Media Sosial dalam Meningkatkan Penjualan di Fashion Arli Shopp Banda Aceh

Dian Makhfirah MB, 190604056 (2023) Analisis Pemanfaatan Media Sosial dalam Meningkatkan Penjualan di Fashion Arli Shopp Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Media Sosial, Manfaat media sosial, peningkatan penjualan] Text (Media Sosial, Manfaat media sosial, peningkatan penjualan)
Dian Makhfirah MB, 190604056, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Teknologi informasi semakin berkembang dan alat komunikasi yang digunakan untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemanfaatan media sosial dalam meningkatkan penjualan di Fashion Arli Shopp Banda Aceh dan menganalisis kendala dalam pemanfaatan media sosial. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan data primer. Hasil penelitian, pemanfaatan media sosial dalam meningkatkan penjualan adalah meningkatkan penjualan produk, mempromosikan produk, menarik pelanggan dan meningkatkan konsumen. Kendala terhadap pemanfaatan media sosial dalam meningkatkan penjualan media sosial adalah kegagalan memahami media sosial, akun media sosial Toko Fashion Arli Shopp masih minim di ketahui oleh pengguna media sosial

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Dian Makhfirah MB Dian
Date Deposited: 02 May 2024 03:02
Last Modified: 02 May 2024 03:02
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/36409

Actions (login required)

View Item
View Item