Analisis Film Bilal: A New Breed Of Hero (2015) Dalam Perspektif Islam

Talianti Rezki Mulia, 180401080 (2024) Analisis Film Bilal: A New Breed Of Hero (2015) Dalam Perspektif Islam. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

[thumbnail of Analisis Film Bilal: A New Breed Of Hero (2015) Dalam Perspektif Islam] Text (Analisis Film Bilal: A New Breed Of Hero (2015) Dalam Perspektif Islam)
Talianti Rezki Mulia, 180401080, FDK, KPI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Permasalahan yang terdapat dalam penelitian ini mengenai pesan apa saja yang terdapat dalam Film Bilal A New Breed Of Hero. Tujuan dari penelitian ini untuk mengkaji lebih dalam makna pesan apa saja yang terdapat dalam film Bilal A New Breed Of Hero menurut analisis dari ferdinand desaussure. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian deskriptif kualitatif dengan film animasi Bilal: A New Breed Of Hero sebagai subjek penelitian, sedangkan objek penelitian adalah scane- scane tentang pesan dan pelajaran perjuangan apa saja yang terkandung dalam film tersebut. Adapun hasil penelitian ini terdapat banyak pesan dan pelajaran perjuangan yaitu: kesetaraan dan kebebasan, keberanian dan keteguhan, penindasan dan kebebasan, ketakutan dan kepercayaan,persahabatan dan solidaritas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Talianti Rezki Mulia Talianti
Date Deposited: 27 Jun 2024 02:13
Last Modified: 27 Jun 2024 02:13
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/37347

Actions (login required)

View Item
View Item