Pengaruh Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Shopee (Studi Terhadap Mahasiswa FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh)

Saryulis, 180602078 (2024) Pengaruh Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Shopee (Studi Terhadap Mahasiswa FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh). Masters thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Produk, Promosi, Harga, Kepuasan, Konsumen] Text (Produk, Promosi, Harga, Kepuasan, Konsumen)
Saryulis, 180602078, FEBI, ES.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (11MB)

Abstract

Perkembangan marketplace pada era digitalisasi beriringan dengan kebutuhan konsumen, sehingga munculnya Shopee dapat mendukung aktivitas transaksi jual beli dengan lebih mudah dan cepat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk, promosi dan harga terhadap kepuasan konsumen di marketplace Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif dengan sampel 95 mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh produk, promosi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X0 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Saryulis Saryulis
Date Deposited: 08 Oct 2024 02:52
Last Modified: 08 Oct 2024 02:52
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/39597

Actions (login required)

View Item
View Item