Fitrina, 201008021 (2024) Pengaruh Sosial Capital, Personal Branding dan Keterlibatan Konsumen Dengan Digital Marketing Terhadap Minat Berumrah pada PT. Tabarak Abu Zubair Banda Aceh. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
![[thumbnail of Fitrina, 201008021 (2024).pdf]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Fitrina, 201008021 (2024).pdf
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara mendalam pengaruh dari Pengaruh Social Capital, Personal branding dan keterlibatan konsumen terhadap minat berumrah pada PT. Tabarak Abu Zubair. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dengan membagikan kuesioner dengan menggunakan aplikasi google form yang disebarkan melalui grup alumni jamaah PT. Tabarak Abu Zubair keberangkatan bulan oktober-Desember 2023 dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden yang ditentukan menggunakan teknik probability sampel sebesar 25%. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian dengan uji parsial menunjukkan bahwa sosial capital, personal branding dan keterlibatan konsumen dengan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berumrah pada PT. Tabarak Abu Zubair di Banda Aceh. Dan hasil penelitian dengan uji simultan menunjukkan sosial capital, personal branding dan keterlibatan konsumen dengan digital marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berumrah pada PT. Tabarak Abu Zubair di Banda Aceh.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 302 Interaksi sosial > 302.3 Interaksi sosial dalam kelompok |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Fitrina Fitrina |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 03:31 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 03:31 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/39790 |