Ahmad Mufti Shaddiq, 170603115 (2024) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Produk Gadai Emas Di PT. Bank Aceh Syariah KCP Lapang Meulaboh. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.
![[thumbnail of Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Produk Gadai Emas Di Pt. Bank Aceh Syariah KCP Lapang Meulaboh]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI AHMAD MUFTI SHADIQ (170603115).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada produk gadai emas di Bank Aceh Cabang Lapang Meulaboh Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan non probability sampling bahwa setiap anggota populasi memiliki peluang nol dengan sampling purposive yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu, dimana dalam penelitian ini sampelnya ialah nasabah gadai emas pada PT. Bank Aceh Syariah KCP Lapang Meulaboh. Jumlah responden pada penelitian ini berjumlah 88 responden. Hasil dari penelitian ini adalah promosi berpengaruh secara parsial terhadap peningkatan nasabah. Kualita pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap peningkatan jumlah nasabah. Pada pengujian simultan promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap peningkatan jumlah nasabah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.225 Rahm (Pegadaian) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Ahmad Mufti Shadiq Mufti |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 02:14 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 02:14 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/39882 |