Randi Muliardi, 031300917 (2016) Intensitas Pemanfaatan Koleksi Perpustakaan oleh Mahasiswa dan Kaitannya dengan Prestasi Belajar Mahasiswa Program Studi Kimia. KKU thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Randi Muliardi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (342kB) | Preview
Abstract
Kertas Karya Utama (KKU) ini membahas tentang Intensitas Pemanfaatan Koleksi Perpustakaan Fakultas Sains dan Teknologi oleh Mahasiswa dan Kaitannya dengan Prestasi Belajar Mahasiswa Program Studi Kimia. Tujuan pembahasan ini adalah untuk mengetahui intensitas pemanfaatan koleksi perpustakaan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh oleh mahasiswa prodi Kimia dan dampak intensitas pemanfaatan koleksi perpustakaan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh terhadap prestasi belajar mahasiswa prodi Kimia. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Data diperoleh melalui angket yang disebarkan kepada mahasiswa prodi Kimia dan melalui dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan intensitas pemanfaatan koleksi perpustakaan Fakultas Sains dan Teknologi dilakukan oleh mahasiswa prodi Kimia rata-rata dua sampai tiga kali dalam seminggu. Mereka memanfaatkan koleksi perpustakaan dengan cara membaca, berdiskusi bersama teman serta untuk mengisi waktu luang. Dampak dari intensitas pemanfaatan koleksi tersebut baik/positif terhadap prestasi belajar mereka, baik itu prestasi akademik maupun prestasi non akademik.
Item Type: | Thesis (KKU) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1.Nurhayati Ali Hasan, M. LIS 2.T. Ade Vidyan Maqfirah TB, S. IP |
Uncontrolled Keywords: | Perpustakaan, Koleksi, Belajar |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 025 Operasi Perpustakaan, Arsip, Pusat Informasi |
Divisions: | Fakultas Adab dan Humaniora > D3 Ilmu Perpustakaan |
Depositing User: | Marlini Abdurrahman |
Date Deposited: | 26 Jun 2018 10:02 |
Last Modified: | 26 Jun 2018 10:02 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4090 |