Irvan Rahmadi, 190603089 (2025) Pengaruh Layanan Self Service Technology Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Digital Dengan Moderasi Pengetahuan (Studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia dan Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh). Other thesis, Uin ar-raniry.
![[thumbnail of membahas tentang Pengaruh Layanan Self Service Technology Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Digital Dengan Moderasi Pengetahuan]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Ipan cetak edit 08 januari (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Layanan Self Service Technology terhadap Terhadap Kepuasan Pengguna Layanan Digital Dengan Moderasi Pengetahuan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan field research dengan sifat asosiatif. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti. Penarikan sampel dilakukan dengan teknik convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan STT berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dalam memanfaatkan layanan digital di Bank Syariah Indonesia dan Bank Aceh Syariah di Banda Aceh, dan pengetahuan tidak mampu memoderasi pengaruh layanan STT terhadap kepuasan nasabah dalam memanfaatkan layanan digital di Bank Syariah Indonesia dan Bank Aceh Syariah di Banda Aceh.
Kata Kunci : Self Service Technology, Kepuasan Pengguna, Moderasi Pengetahuan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and System 000 Computer Science, Information and System > 003 Systems |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Irvan Rahmadi |
Date Deposited: | 16 Jan 2025 03:44 |
Last Modified: | 16 Jan 2025 03:44 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/41294 |