Wilda Turrahmi, 200604049 (2025) Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Mediapemasaran Global Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Home Industri. Other thesis, Uin ar-raniry.
![[thumbnail of membahas tentang pemanfaatan digital marketing]](https://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI_SIDANG_ 16x24 (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.
Download (7MB)
Abstract
Dengan adanya kemajuan teknologi saat ini, pemasaran global menjadi salah satu faktor penting bagi setiap perusahaan untuk memasuki pasar global. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui platform digital yang paling efektif untuk pemasaran global bagi Ija Kroeng dan menganalisis dampak pemanfaatan digital marketing sebagai media pemasaran global untuk meningkatkan penjualan produksi pada home industry Ija Kroeng. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Menggunakan teknik observasi dan wawancara sebanyak 6 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing terbukti memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam mencapai tujuan pemasaran yang lebih luas dan efisien. Dalam konteks Ija Kroeng, penerapan berbagai strategi digital marketing terbukti efektif dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan daya saing produk secara global, sehingga dapat peningkatan penjualan serta berdampak positif pada kesadaran merek (brand awareness) yang terus berkembang sehingga dapat menciptakan loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Digital Marketing, Home Industri, Platform Digital
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and System 000 Computer Science, Information and System > 003 Systems |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Wilda Turrahmi |
Date Deposited: | 17 Jan 2025 08:56 |
Last Modified: | 17 Jan 2025 08:56 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/42307 |