Strategi Pemasaran Produk dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Tamita pada Baitul Qiradh Darul Mizan

Linda Delfa Winata, 140601099 (2018) Strategi Pemasaran Produk dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Tamita pada Baitul Qiradh Darul Mizan. Diploma thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Membahas tentang Pemasaran Produk]
Preview
Text (Membahas tentang Pemasaran Produk)
Linda Delfa Winata.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Form B dan Form D.pdf]
Preview
Text
Form B dan Form D.pdf

Download (228kB) | Preview

Abstract

Penulis melakukan Kerja Praktik pada Baitul Qiradh Darul Mizan Banda Aceh. Selama 30 hari penulis melakukan Kerja Praktik, penulis diposisikan pada bagian marketing, costumer service dan teller. Bagian marketing penulis melakukan kegiatan seperti melakukan promosi dan penjemputan setoran tabungan dari nasabah. Adapun tujuan dari penulisan Laporan Kerja Praktik ini adalah untuk mengetahui keunggulan produk tamita dan strategi pemasaran produk dalam meningkatkan jumlah nasabah tamita pada Baitul Qiradh Darul Mizan. Dalam pengaplikasiannya, ada tiga strategi yang dapat digunakan yaitu strategi pemilihan media, media sosial dan strategi penjualan. Baitul Qiradh Darul Mizan menargetkan seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi nasabah dalam produk penghimpun dana, penyaluran dana maupun dalam pelayanan jasa yang diberikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Nevi Hasnita, S.Ag., M.Si; 2. Abrar Amri.,SE.,S.Pd.I.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Produk, Bank
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.242 Mudharabah (Bagi Hasil/Sirkah Modal dan Tenaga)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Linda Delfa Winata
Date Deposited: 27 Jul 2018 02:57
Last Modified: 27 Jul 2018 02:57
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/4243

Actions (login required)

View Item
View Item