Talkshow Radio sebagai Program Favorit Pendengar (Studi terhadap Program 'Friday Talkshow' pada Radio Siaran Rumoh PMI Banda Aceh)

Ummi Habibah, 411005891 (2016) Talkshow Radio sebagai Program Favorit Pendengar (Studi terhadap Program 'Friday Talkshow' pada Radio Siaran Rumoh PMI Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[img]
Preview
Text (Membahas tentang talkshow radio sebagai program favorit pendengar)
Ummi Habibah.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Talkshow Radio sebagai Progam Favorit Pendengar (Studi terhadap Progam Friday Talkshow pada Radio Siaran Rumoh PMI Banda Aceh)”. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kemasan siaran progam yang berlangsung di Radio Rumoh PMI dan mengetahui sejauhmana keefektifan siaran progam Friday Talkshow di stasiun Radio Rumoh PMI dalam mempengaruhi pendengar. Adapun metode penelitian yang digunakan pada skripsi ini yaitu kualitatif, dimana data tersebut diperoleh dari observasi, wawancara dan dokumntasi. Hasil data yang diperoleh selanjutnya dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif dan teknik analisis data kualitatif. Dari hasil penelitian dalam pengemasan kemasan siaran program Friday Talkshow di stasiun radio Rumoh PMI dalam mempengaruhi pendengar yaitu adanya kerjasama antara host dan produser dalam memback up sebuah diskusi agar semenarik mungkin, rangkaian informasinya harus segar serta talkshow tersebut interaktif, dimana para pendengar bisa berinteraksi langsung dengan narasumber melalui telepon dan sms. Dan faktor utama yang mempengaruhi Friday talkshow sebagai progam favorit pendengar adalah kemampuan host dan produser dalam memancing isu dan pertanyaan, sehingga apa yang ingin ditanyakan oleh pendengar sudah terwakili oleh host dan produser tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Drs. Yusri, M. LIS; NIP.196712041994031004. 2.Rusnawati, S.Pd., M.Si; NIP.197703092009122003
Uncontrolled Keywords: Talkshow, Radio, Progam Favorit Pendengar
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 070 News Media, Journalism & Publishing
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Users 171 not found.
Date Deposited: 29 Aug 2017 07:13
Last Modified: 29 Aug 2017 07:13
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/507

Actions (login required)

View Item View Item
TOP