Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada PT. Bank Aceh Syariah KPO Banda Aceh)
Zainatun Mastura, 140603172 (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada PT. Bank Aceh Syariah KPO Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
|
Text (Membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah)
Zainatun Mastura.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (Membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah)
Form B dan Form D.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (397kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah (studi pada PT. Bank Aceh Syariah KPO Banda Aceh). Jenis penelitian yang dilakukan adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah seluruh nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah KPO Banda Aceh dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Data dikumpulkan melalui angket atau kuesioner dengan menggunakan skala likert yang telah diuji kesahihan dan keandalannya. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik serta analisis korelasi, analisis regresi linear sederhana dan berganda. Hasil penelitian ini adalah (1) kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah
Actions (login required)
![]() |
View Item |