Rika Puspa Sari, 201325064 (2017) Strategi Inquiring Minds Want to Know untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V Min Lhoknga Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.
skripsi.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) aktivitas guru dalam mengelolah pembelajaran pada siklus I memperoleh nilai 81,53% dalam kategori baik dan siklus II meningkat dengan nilai 86%. (2) aktivitas siswa pada siklus I memperoleh nilai 67,27% dalam kategori cukup dan pada siklus II mengalami peningkatan menjadi 92% berada dalam kategori baik sekali. (3) hasil tes siswa pada siklus I sebesar 66,67% meningkat pada siklus II menjadi 91,67% siswa telah tuntas secara klasikal dengan KKM klasikal 80%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Mawardi, M. Pd : 196905141994021001 2. Darmiah, MA : 197305062007102001 |
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Rika Puspa Sari |
Date Deposited: | 18 Sep 2017 09:30 |
Last Modified: | 18 Sep 2017 09:30 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/720 |