Strategi Inquiring Minds Want to Know untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V Min Lhoknga Aceh Besar

Rika Puspa Sari, 201325064 (2017) Strategi Inquiring Minds Want to Know untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V Min Lhoknga Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.

[img]
Preview
Text (Skripsi Strategi Inquiring Minds Want to Know)
skripsi.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) aktivitas guru dalam mengelolah pembelajaran pada siklus I memperoleh nilai 81,53% dalam kategori baik dan siklus II meningkat dengan nilai 86%. (2) aktivitas siswa pada siklus I memperoleh nilai 67,27% dalam kategori cukup dan pada siklus II mengalami peningkatan menjadi 92% berada dalam kategori baik sekali. (3) hasil tes siswa pada siklus I sebesar 66,67% meningkat pada siklus II menjadi 91,67% siswa telah tuntas secara klasikal dengan KKM klasikal 80%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Mawardi, M. Pd : 196905141994021001 2. Darmiah, MA : 197305062007102001
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Rika Puspa Sari
Date Deposited: 18 Sep 2017 09:30
Last Modified: 18 Sep 2017 09:30
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/720

Actions (login required)

View Item View Item
TOP