Pengaruh Reputasi dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Membuka Tabungan Haji Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh

Reza Mulyani, 140603098 (2019) Pengaruh Reputasi dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Membuka Tabungan Haji Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[img]
Preview
Text (Membahas tentang Tabungan Haji)
REZA MULYANI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh reputasi dan promosi terhadap keputusan nasabah membuka tabungan haji pada Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini menggunakan probability sampling yaitu Nasabah Tabungan Mabrur Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh sebanyak 70 responden. Metode penelitian yang digunakanadalah analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis dengan uji t parsial dan uji F simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial reputasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah sedangkan secara simultan reputasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah membuka tabungan haji pada Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Muhammad Yasir Yusuf, MA 2. Muftahuddin, S.HI., M.SH
Uncontrolled Keywords: Reputasi, Promosi, Keputusan Nasabah
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Reza Mulyani
Date Deposited: 04 Jul 2019 07:50
Last Modified: 04 Jul 2019 07:50
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/8561

Actions (login required)

View Item View Item
TOP