Indra Lesmana, 041200681 (2016) Strategi Pemasaran dalam Peningkatan Jumlah Nasabah Produk Tabunganku di PT. BPRS Hareukat Lambaro. KKU thesis, UIN Ar-Raniry.
Full LKP.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (398kB) | Preview
Abstract
PT. BPRS Hareukat Lambaro Aceh Besar yang beralamat di Jl. Masjid No.18 Pasar Lambaro Aceh Besar yang merupakan salah satu lembaga keuangan yang berperan dalam dunia bisnis ekonomi kontemporer, dimana kemajuan perekonomian sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat baik dalam menghimpun dana maupun menyalurkan dana. Selama mengikuti Kerja Praktik di PT. BPRS Hareukat Lambaro Aceh Besar, dalam jangka waktu satu bulan setengah atau lebih kurang 30 hari kerja, penulis melakukan beberapa kegiatan pada bagian Customer Service, dan Account Officer. Adapun tujuan yang ingin dibahas dari penulisan Laporan Kerja Praktik adalah untuk mengetahui strategi dalam memasarkan produk Tabunganku pada PT. BPRS Hareukat Lambaro Aceh Besar. Strategi pemasaran produk Tabunganku yang telah dilakukan oleh PT. BPRS Hareukat Lambaro Aceh Besar dalam memasarkan produknya sangat baik dan terarah, strategi pemasaran PT. BPRS Hareukat Lambaro Aceh Besar dilakukan melalui berbagai cara antara lain sistem pengambilan langsung dan penyebaran brosur pada tempat-tempat yang strategis. Sehingga PT. BPRS Hareukat Lambaro Aceh Besar selalu mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam mengelola dana yang disimpan.
Item Type: | Thesis (KKU) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1. Dr. Nilam Sari, M.Ag, NIP. 197103172008012007 2. Marwiyati, SE, MM, NIP. 197404172005012002 |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Nasabah, Tabungan, BPRS, Lambaro |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.21 Jual Beli (Murabahah) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Users 171 not found. |
Date Deposited: | 19 Jul 2017 03:20 |
Last Modified: | 19 Jul 2017 03:20 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/95 |