
Items where Author is "Mujakir, 2005037701"
Book Section
Mujakir, 2005037701 (2023) Desain Strategi Pembelajaran Nonrutin Pada Pembelajaran Kimia. In: Desain Strategi Pembelajaran Nonrutin Pada Pembelajaran Kimia. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
Mujakir, 2005037701 and Nurmalahayati, 2003067603 (2020) Integrasi Kearifan Lokal dalam Mata Pelajaran Kimia di SMA. In: Book Series Manajemen Bencana. I ed. Pengetahuan dan Praktik Lokal untuk Pengurangan Risiko Bencana: Konsep dan Aplikasi, 1 . Syiah Kuala University Press, Banda Aceh, pp. 307-325. ISBN 978-623-264-264-5
Other
Mujakir, 2005037701 (2022) Peer Review: Analysis of Chemistry Student Worksheets in 2013 Curriculum Learning. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Banda Aceh.
Mujakir, 2005037701 (2022) Peer Review: Integrasi Kearifan Lokal dalam Mata Pelajaran Kimia di SMA. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Banda Aceh.
Mujakir, 2005037701 (2022) Peer Review: Kemampuan Representasi Submikroskopik Siswa pada Konsep Ikatan Kimia. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Banda Aceh.
Mujakir, 2005037701 (2022) Peer Review: Model of Cocoaer as Alternative Learning to Prevent the Potential Misconceptions of High School Students. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Banda Aceh.
Mujakir, 2005037701 (2022) Peer Review: Pemanfaatan Bahan Ajar Berdasarkan Multi Level Representasi untuk Melatih Kemampuan Siswa Menyelesaikan Masalah Kimia Larutan. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Banda Aceh.
Mujakir, 2005037701 (2022) Peer Review: Pembelajaran Kimia Inovatif untuk Melatih Siswa Menjelaskan dan Menyelesaikan Masalah. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Banda Aceh.
Mujakir, 2005037701 (2022) Peer Review: Student Difficulty Analysis in Completing Chemistry Odd Semester Exam. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Banda Aceh.
Mujakir, 2005037701 (2021) Turnitin: Analysis of Chemistry Student Worksheets in 2013 Curriculum Learning. FTK Ar-Raniry Press, Banda Aceh.
Mujakir, 2005037701 (2020) Turnitin: Model of Cocoaer as Alternative Learning to Prevent the Potential Misconceptions of High School Students. IOP Publishing Ltd.