Items where Subject is "025.7 Persiapan Fisik untuk Penyimpaan dan Penggunaan"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | H | M | N | R | S
Number of items at this level: 10.

A

Asmaul Husna, 150503002 (2021) Pengaruh Ketersediaan I-Pustaka Aceh Terhadap Kebutuhan Informasi Rekreasi Mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

E

Ella Maysyura, 150504037 (2018) Analisis Kepuasan Pemustaka terhadap Keluasan Ruang Taman Baca FAH UIN Ar-Raniry. Diploma thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

H

Hafidhah Azura, 170503027 (2022) Tingkat Kenyamanan Pemustaka Terhadap Ruang Baca Di Perpustakaan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Binjai Sumatera Utara. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

M

Metty Handayanti, 531303184 (2018) Pengaruh Program Rumah Pustaka RUMAN terhadap Kemampuan Bercerita Siswa SD Islam Lab Pkpu. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

N

Nur Laila, 531202949 (2018) Persepsi Pemustaka Terhadap Kualitas Pelayanan Referensi di UPT Perpustakaan UIN Ar-Raniry. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Nurul Aini, 160503044 (2022) Pemanfaatan Koleksi Bahasa Indonesia Oleh Sivitas Akademika Prodi Bahasa Indonesia Sebagai Bahan Rujukan Dalam Pembelajaran Di Perpustakaan Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh (STKIP BBG Banda Aceh). Other thesis, UIN Ar-Raniry.

R

Ramadini, 531303231 (2019) Pengaruh Penerapan Aplikasi Suteki Terhadap Kemudahan Kinerja Pustakawan dan Penelusuran Informasi Pemustaka Di Politeknik Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rizqa Fitriana, 170503139 (2022) Pemanfaatan Komputer oleh Pemustaka di UPT. Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

S

Sariani, 150503019 (2021) Pengaruh Sistem Kontroling Terhadap Kinerja Pustakawan di UPT. UIN Ar-Raniry. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

Syahratul Huda, 150503113 (2021) Pengaruh Tata Ruang Terhadap Kenyamanan Pemustaka di Perpustakaan FKIP Universitas Syiah Kuala. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

This list was generated on Sun Oct 2 00:32:00 2022 UTC.