Items where Subject is "330.2 Kondisi Pekerjaan"
![]() | Up a level |
- Dewey Decimal Classification (10)
- 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) (10)
- 330 Economics (Ilmu Ekonomi) (10)
- 330.2 Kondisi Pekerjaan (10)
- 330 Economics (Ilmu Ekonomi) (10)
- 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) (10)
J
Julita, 150604013 (2020) Pengaruh Disiplin dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PDAM Tirta Mountala Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
L
Lismawati Lubis, 150603215 (2020) Pengaruh Quality Of Work Life Terhadap Kinerja Karyawan PT Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
M
Muhammad Arif Mufti, 150602171 (2020) Analisis Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Toko Karvak Distro Ulee Kareng Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Muhammad Nauval, 140602048 (2019) Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Spiritual Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pada Pt Taspen (Persero) Cabang Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Muhibburrahman, 160602142 (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Bisnis (Studi Pada Bisnis Urban Thai Tea Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
N
Nora Aprilia, 140602080 (2019) Pengaruh Umur, Jumlah Tanggungan Dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Pengemudi Becak Di Kota Banda Aceh Menurut Prespektif Etika Bisnis Islam. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Nurtria Rahmah, 140603158 (2019) Analisis Pengendalian Internal terhadap Pembiayaan Murabahah Konsumtif pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.
R
Rachmatina, 140603185 (2019) Persepsi Nasabah terhadap Praktik Produk Pembiayaan Murabahah di Bank BNI Syariah Cabang Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry Banda Aceh.
Rahmat Syah, 431307407 (2018) Pengukuran Kinerja Berbasis Knowledge Managament pada Organisasi Baitul Mal Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Ridha Afriansyah, 150604140 (2020) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh (Metode Service. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.