Sassa Ambarrini, 150604149 (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen terhadap Produk Makanan Kemasan Berlabel Halal di Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Sassa Ambarrini, 150604149, FEBI, IE, 082362666446.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (6MB) | Preview
Abstract
Minat beli konsumen muslim berkaitan dengan kehalalan makanan yang dikonsumsi. Label halal menjadi penentu keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari setiap variabel X terhadap variabel Y. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online. Penelitian ini menggunakan 100 orang responden dengan syarat usia 18-40 tahun. Pengaruh yang diberikan oleh Citra Merek (X1), Kesadaran Halal (X2) dan Kualitas Produk (X3) dengan nilai R2 sebesar 46,5% terhadap minat beli konsumen (Y). Sisanya sebesar 53,5% merupakan kontribusi variabel selain Citra Merek (X1), Kesadaran Halal (X2) dan Kualitas Produk (X3).
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi |
| Depositing User: | Sassa Ambarrini Sassa |
| Date Deposited: | 22 Mar 2021 02:42 |
| Last Modified: | 22 Mar 2021 02:42 |
| URI: | http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16520 |
