Nadia Muqithalia, 180603130 (2025) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah bertransaksi di Bank Aceh Syariah KC Blang Pidie. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
Nadia Muqithalia, 180603130, FEBI, PS, 082277449007.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (7MB)
Nadia Muqithalia, 180603130, FEBI, PS.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (8MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dalam bertransaksi di Bank Aceh Syariah KC Blang Pidie. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei terhadap 96 responden. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa baik fasilitas maupun kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini menegaskan pentingnya peningkatan fasilitas fisik dan pelayanan yang optimal dalam mempertahankan loyalitas nasabah. Penelitian ini memberikan implikasi strategis bagi manajemen bank dalam meningkatkan kepuasan dan daya saing layanan perbankan syariah
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
| Depositing User: | NADIA MUQITHALIA |
| Date Deposited: | 30 Jul 2025 08:02 |
| Last Modified: | 30 Jul 2025 08:02 |
| URI: | http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/45313 |
