Mastura, 200603083 (2025) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Nisbah Bagi Hasil Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Firdaus PT. Bank Aceh Syariah Cabang Sabang. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
Mastura, 200603083 FEBI, PS .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (5MB)
Mastura, 200603083 FEBI, Cover- Bab 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan nisbah bagi hasil terhadap kepuasan nasabah Tabungan Firdaus di PT. Bank Aceh Syariah Cabang Sabang. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jumlah sampel 100 nasabah. Berdasarkan Hasil analisis secara parsial menunjukkan bahwa hipotesis pertama diterima karena kualitas produk terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Begitu pula dengan hipotesis kedua, yang menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, juga dapat diterima. Selanjutnya, hipotesis ketiga pun terbukti, yaitu nisbah bagi hasil memberikan dampak terhadap tingkat kepuasan nasabah. Secara simultan, melalui pengujian hipotesis keempat, ketiga variabel tersebut. Kualitas produk, kualitas pelayanan, dan nisbah bagi hasil secara signifikan memengaruhi kepuasan nasabah Tabungan Firdaus di PT. Bank Aceh Syariah Cabang Sabang.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
| Depositing User: | Mastura Mastura |
| Date Deposited: | 19 Aug 2025 03:05 |
| Last Modified: | 19 Aug 2025 03:05 |
| URI: | http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/47704 |
