Fitur produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna BSI Smart Agent di kota Banda Aceh

Ash Shiddiq, 190603069 (2025) Fitur produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna BSI Smart Agent di kota Banda Aceh. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of membahas tentang fitur produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna BSI Smart Agent di kota Banda aceh] Text (membahas tentang fitur produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna BSI Smart Agent di kota Banda aceh)
Bismilillah Skirpsi ASH SHIDDIQ FULL PAKAI WATERMARK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)
[thumbnail of membahas tentang fitur produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna BSI Smart Agent di kota Banda aceh] Text (membahas tentang fitur produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna BSI Smart Agent di kota Banda aceh)
Bismilillah Skirpsi ASH SHIDDIQ FULL PAKAI WATERMARK-1-34.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

BSI Smart Agent merupakan produk layanan laku pandai yang diluncurkan oleh Bank Syariah Indonesia pada Oktober 2021, sebagai produk yang menawarkan jasa agen menjadi pihak perantara dari BSI, agent BSI Smart juga memberikan layanan dimana sebelumnya agen ini merupakan nasabah dari BSI, agent BSI Smart juga memberikan pelayanan jasa yang berbasis produk layanan Syariah bagi masyarakat baik dari kalangan nasabah BSI maupun non nasabah BSI. penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fitur produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada BSI Smart Agent di Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan model regresi linier berganda sebagai metode analisis Hasil uji parsial menunjukkan bahwa variabel fitur produk dan variabel kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna BSI Smart Agent di Kota Banda Aceh. Dengan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pihak Bank Syari'ah Indonesia agar tetap menjaga serta meningkatkan kualitas dari fitur-fitur dan kualitas pelayanan sehingga masyarakat dapat menggunakan smart agent bisa terus meningkat dan nyaman di pakai atau digunakan masyarakat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Ash Shiddiq Shiddiq
Date Deposited: 19 Aug 2025 07:29
Last Modified: 19 Aug 2025 07:29
URI: http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/47813

Actions (login required)

View Item
View Item