Suhaida, 210603050 (2025) Pengaruh Proactive Service, Experiential Marketing dan Physical Evidence Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Usaha Rakyat (Studi Pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Singkil). Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda aceh.
Suhaida, 210603050 FEBI, PS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (10MB)
Suhaida, 210603050 FEBI, PS Cover - Bab I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk melakukan pengujian pengaruah proactive service, experiential marketing, dan physical evidence terhadap kepuasan nasabah. proactive service diukur menggunakan kemampuan mengidentifikasi peluang yang ada, inisiatif, pengambilan tindakan, dan gigih untuk mencapai perubahan suasana. Untuk experiential marketing diukur strategi pemasaran yang dalam pelaksanaaannya berusaha memberikan pengalam baik kepada nasabah. Sedangkan physical evidence dapat diukur menggunakan tampilan luar, tampilan dalam dan wujud lain. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini diperoleh karakteristik dan kreteria tertentu. Berdasarkan metode perposive sampling didapatkan sebanyak 100 responden dari total populasi nasabah sebanyak 153 nasabah. Metode analisis yang digunakkan adalah analisis linier berganda dengan menggunakan program SPPS versi 22. Hasil penelitian menujukkan bahwa proactive service experiential marketing, dan physical evidence berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
| Depositing User: | Suhaida Suhaida |
| Date Deposited: | 20 Aug 2025 03:09 |
| Last Modified: | 20 Aug 2025 03:09 |
| URI: | http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/47868 |
