Raisatul Jannah, 210603047 (2025) Pengaruh Customer Experience, Brand Image Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah (Studi Pada Bank Aceh Syariah KCP Aneuk Galong). Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.
Raisatul Jannah, 210603047, FEBI, PS, 081380689237.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (7MB)
Raisatul Jannah, 210603047, FEBI, PS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (8MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Experience, Brand Image, dan Electronic Word of Mouth terhadap tingkat kepuasan nasabah pada Bank Aceh Syariah KCP Aneuk Galong. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden dan dianalisis menggunakan aplikasi E-Views 10. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, Customer Experience, Brand Image, dan Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah. Secara parsial, ketiga variabel baik Customer Experience, Brand Image, maupun Electronic Word of Mouth masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Temuan ini mengindikasikan bahwa pengalaman layanan, persepsi merek, serta ulasan digital dari konsumen lain merupakan faktor penting dalam membentuk tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan perbankan syariah
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
| Depositing User: | Raisatul Jannah |
| Date Deposited: | 20 Aug 2025 09:12 |
| Last Modified: | 20 Aug 2025 09:12 |
| URI: | http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/47947 |
