Pengaruh Islamic Service Quality, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Nasabah PT LKMS Mahirah Muamalah Kota Banda Aceh

Raudhatul Jannah, 210603028 (2025) Pengaruh Islamic Service Quality, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Nasabah PT LKMS Mahirah Muamalah Kota Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[thumbnail of Pengaruh Islamic Service Quality, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Nasabah PT LKMS Mahirah Muamalah Kota Banda Aceh] Text (Pengaruh Islamic Service Quality, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Nasabah PT LKMS Mahirah Muamalah Kota Banda Aceh)
SKRIPSI ROZAH TERBARU.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)
[thumbnail of Pengaruh Islamic Service Quality, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Nasabah PT LKMS Mahirah Muamalah Kota Banda Aceh] Text (Pengaruh Islamic Service Quality, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Nasabah PT LKMS Mahirah Muamalah Kota Banda Aceh)
COVER - BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)

Abstract

Keputusan masyarakat untuk menjadi nasabah merupakan hal penting bagi penyelenggara jasa karena nasabah yang puas akan menyebarluaskan pengalaman positifnya kepada calon nasabah lain. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Islamic Service Quality, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Nasabah PT LKMS Mahirah Muamalah Kota Banda Aceh. Jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan field research. Populasi seluruh nasabah PT LKMS Mahirah Muamalah berjumlah 11.808 nasabah. Sampel 100 responden menggunakan teknik simple random sampling. Teknik pengumpulan data kuesioner online Google Form skala Likert 5 poin. Hasil analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS menunjukkan bahwa Islamic Service Quality, Promosi dan Lokasi berpengaruh terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah PT LKMS Mahirah Muamalah baik secara parsial maupun simultan. Ketiga variabel independen tersebut secara bersama-sama mampu menjelaskan keputusan masyarakat untuk menjadi nasabah PT LKMS Mahirah Muamalah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Raudhatul Jannah
Date Deposited: 25 Aug 2025 05:41
Last Modified: 25 Aug 2025 05:41
URI: http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/48358

Actions (login required)

View Item
View Item