Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Memilih Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) PT. Bank Aceh Syariah (Studi Pada Pelaku UMKM Di Kota Sinabang)

Tasya Aronal Saputri, 210603079 (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Memilih Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) PT. Bank Aceh Syariah (Studi Pada Pelaku UMKM Di Kota Sinabang). Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Memilih Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (Kur) PT. Bank Aceh Syariah (Studi Pada Pelaku UMKM Di Kota Sinabang)] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Memilih Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (Kur) PT. Bank Aceh Syariah (Studi Pada Pelaku UMKM Di Kota Sinabang))
Tasya Aronal Saputri, 210603079 FEBI, PS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)
[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Memilih Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (Kur) PT. Bank Aceh Syariah (Studi Pada Pelaku UMKM Di Kota Sinabang)] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Memilih Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (Kur) PT. Bank Aceh Syariah (Studi Pada Pelaku UMKM Di Kota Sinabang))
COVER - BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan kepercayaan terhadap keputusan memilih pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) PT. Bank Aceh Syariah. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif serta teknik yang digunakan yang digunakan pada penelitian ini adalah simple random sampling. Dengan jumlah sampel 85 responden melalui penyebaran kuesioner yang merupakan nasabah pembiayaan kredit usaha rakyat PT. Bank Aceh Syariah yang dipilih dengan menggunakan rumus Slovin. Analisis data dilakukan dengan metode regresi linier berganda menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Akan tetapi ketiga variabel bebas tersebut secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan memilih pembiayaan Kredit Usaha Rakyat PT. Bank Aceh Syariah Cabang Sinabang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Tasya Aronal Saputri
Date Deposited: 25 Aug 2025 07:27
Last Modified: 25 Aug 2025 07:27
URI: http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/48364

Actions (login required)

View Item
View Item