Isra Nadia, 210602042 (2025) Pengaruh Kualitas Produk Dan Label Halal Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Produk Skincare Tazzi Glow). Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
Isra Nadia, 210602042 (2025).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB) | Request a copy
Isra Nadia, 210602042 (2025) cover- Bab 1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Produk kecantikan di Indonesia, khususnya merek lokal, masih menghadapi tantangan dalam menjaga kualitas dan kejelasan label halal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan label halal terhadap loyalitas pelanggan pada produk skincare Tazzi Glow. Menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang berdomisili di Kota Banda Aceh, dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data diperoleh melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara parsial variabel kualitas produk dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk skincare Tazzi Glow. Secara simultan, kedua variabel tersebut juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk skincare Tazzi Glow.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Label Halal, Loyalitas Pelanggan, Tazzi Glow
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Isra Nadia |
| Date Deposited: | 15 Sep 2025 04:33 |
| Last Modified: | 15 Sep 2025 04:33 |
| URI: | http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/49730 |
