Putri Maulani, 210602093 (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Produk terhadap kepuasan konsumen pada produk kopi ulee kareng dalam perspektif ekonomi islam. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
SKRIPSI B5 Terbaru.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (5MB)
COVER - BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB)
Abstract
Kopi Ulee Kareng sebagai salah satu merek kopi lokal di Banda Aceh menjadi objek penelitian ini karena eksistensinya cukup kuat di tengah gempuran merek kopi lain. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis model regresi yang dilakukan menggunakan pendekatan (SEM). Berdasarkan hasil analisis (SEM), ditemukan bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang sangat rendah terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 0,023, serta tidak signifikan secara statistic (p- value=0,467). variabel harga, memiliki koefisien pengaruh sebesar
0,700 dengan p-value=0,000, yang berarti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel produk memiliki koefisien pengaruh sebesar 0,648 dengan p-value=0,000, yang berarti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | 000 Computer Science, Information and System |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Putri Maulani |
| Date Deposited: | 08 Sep 2025 02:46 |
| Last Modified: | 08 Sep 2025 02:46 |
| URI: | http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/51174 |
