Puji Sulfani, 190603419 (2025) Pengaruh Persepsi dan Respon Masyarakat Terhadap Manfaat Layanan Agen Bsilink di Desa Neuhen Aceh Besar. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
![[thumbnail of membahas tentang perbankan syariah]](http://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Puji Sulfani, 190603419 FEBI, PS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (5MB)
![[thumbnail of membahas tentang perbankan syariah]](http://repository.ar-raniry.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Puji Sulfani, 190603419 FEBI, PS, Cover - Bab I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (9MB)
Abstract
Kehadiran BSILink menjadi pilihan terbaik karena mampu memberikan layanan perbankan yang lebih mudah dijangkau melalui agen yang ditunjuk oleh Bank Syariah Indonesia (BSI). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel persepsi dan respon masyarakat terhadap manfaat layanan BSI link Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Analisis data dilakukan menggunakanregresi linier berganda dibantu SPSS. Hasil menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan persepsi dan respon masyarkat berpengaruh signifikan terhadap manfaat layanan. Temuan ini menyimpulkan bahwa persepsi dan respon masyarakat yang baik mendorong peningkatan manfaat layanan perbankan melalui BSILink.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Puji Sulfani |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 04:41 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 04:41 |
URI: | http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/51181 |