Rizki Ramadhan, 170603060 (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Ulee Kareng). Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.
Rizki Ramadhan - Full Dokumen.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (5MB)
Rizki Ramadhan - Cover - Bab1 Dokumen.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (4MB)
Abstract
Latar belakang penelitian ini muncul karena adanya kendala dalam kualitas layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Gangguan jaringan sering terjadi dan kurangnya fasilitas antrian layanan menjadi permasalahan utama yang menonjol dalam penelitian ini. Situasi ini mengindikasikan bahwa bank belum sepenuhnya memprioritaskan kenyamanan nasabah terhadap kualitas layanan yang diberikan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan Anjungan
Tunai Mandiri (ATM) dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Ulee Kareng. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui angket. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data
menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan ATM berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan nasabah yang puas terhadap layanan juga dapat berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
| Depositing User: | Rizki Ramadhan |
| Date Deposited: | 18 Sep 2025 03:50 |
| Last Modified: | 18 Sep 2025 03:50 |
| URI: | http://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/51847 |
