Strategi Peningkatan Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Nasabah Pembiayaan Pada PT. BPRS Hikmah Wakilah Cabang Ulee Kareng

Rahmi Maulina, 160601010 (2019) Strategi Peningkatan Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Nasabah Pembiayaan Pada PT. BPRS Hikmah Wakilah Cabang Ulee Kareng. Diploma thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Strategi Peningkatan Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Nasabah Pembiayaan Pada PT. BPRS Hikmah Wakilah Cabang Ulee Kareng]
Preview
Text (Strategi Peningkatan Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Nasabah Pembiayaan Pada PT. BPRS Hikmah Wakilah Cabang Ulee Kareng)
Rahmi Maulina, 160601010, FEBI, D-III PS, 085219832013.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Berdasarkan kegiatan kerja praktik pada PT. BPRS Hikmah Wakilah Cabang Ulee Kareng Banda Aceh yang terletak di Jl. T. Iskandar, Lamlumpang Ulee Kareng Banda Aceh, kegiatan kerja praktik dilakukan semalam 45 hari kerja. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) merupakan bank yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran. Peran sumber daya manusia bagi perusahaan tidak hanya dilihat pada produktivitas kerja tetapi juga dilihat dari kualitas kerja yang dihasilkan. Adapun beberapa strategi peningkatkan kinerja pegawai dalam pelayanan nasabah pembiayaan yang diterapkan pada PT. BPRS Hikmah Wakilah yaitu dengan memberikan dorongan positif, kepedulian sesama pegawai dan pelatihan serta menerapkan sistem analisis SWOT untuk pelayanan nasabah pembiayaan. Tujuan penulisan LKP ini adalah untuk mengetahui strategi peningkatan kinerja pegawai dan untuk mengetahui strategi peningkatan pelayanan nasabah pembiayaan pada PT. BPRS Hikmah Wakilah Cabang Ulee Kareng. Setelah penulis menjalani dan melakukan pengamatan terhadap strategi peningkatan kinerja yang diterapkan pada PT. BPRS Hikmah Wakilah sudah berjalan dengan sangat baik. Berdasarkan hasil kerja praktik dapat disimpulkan bahwa peningkatan kinerja pegawai sangat penting untuk dilakukan secara cermat dan berkesinambungan guna untuk pertumbuhan perusahaan jangka panjang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I : Fitriady, Lc.,MA Pembimbing II : Azimah Dianah SE., M.si. Ak
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Rahmi Maulina
Date Deposited: 09 Jan 2020 03:05
Last Modified: 09 Jan 2020 03:05
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/10713

Actions (login required)

View Item
View Item