Dampak Objek Wisata Religi Terhadap Pendapatan Dan Peluang Usaha Pedagang Di Sekitar Masjid Raya Baiturrahman Dan Makam Syiah Kuala

Intan Silvia Tanjung, 150604084 (2019) Dampak Objek Wisata Religi Terhadap Pendapatan Dan Peluang Usaha Pedagang Di Sekitar Masjid Raya Baiturrahman Dan Makam Syiah Kuala. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Dampak Objek Wisata Religi Terhadap Pendapatan Dan Peluang Usaha Pedagang Di Sekitar Masjid Raya Baiturrahman  Dan Makam Syiah Kuala]
Preview
Text (Dampak Objek Wisata Religi Terhadap Pendapatan Dan Peluang Usaha Pedagang Di Sekitar Masjid Raya Baiturrahman Dan Makam Syiah Kuala)
Intan Silvia Tanjung, 150604084, FEBI, IE, 085275742673.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak keberadaan objek wisata religi terhadap Pendapatan dan Peluang Usaha Pedagang yang ada di sekitar Masjid Raya Baiturrahman dan Makam Syiah Kuala. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, dengan adanya objek wisata religi ini dapat meningkatkan pendapatan pedagang dibandingkan dengan pendapatan sebelumnya serta membuka peluang usaha yang besar bagi para pedagang yang ingin berjualan di Sekitar Masjid Raya Baiturrahman dan Makam Syiah Kuala. Dengan meningkatnya pendapatan dan peluang usaha pedagang, diharapkan kesejahteraan pedagang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Dr. Hafas Furqani, M., Ec Pembimbing II : Yulindawati, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Wisata, Pendapatan, Peluang Usaha, Pedagang
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.21 Jual Beli (Murabahah)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Intan Silvia Tanjung
Date Deposited: 21 Feb 2020 02:29
Last Modified: 21 Feb 2020 02:29
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/11079

Actions (login required)

View Item
View Item