Cut Lisa Nunzikir, 150603006 (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Serta Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Bni Syariah Cabang Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Cut Lisa Nunzikir, 150603006, FEBI, PS, 081260107909.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (7MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang telah diterapkan oleh BNI Syariah Cabang Banda Aceh terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening, diukur dengan menggunakan IBSQ (Islamic Bank Service Quality). Metode penelitian melalui penyebaran kuisioner dengan populasi seluruh nasabah funding BNI Syariah dan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling berjumlah 100 responden, dengan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas, kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Muhammad Arifin, Ph.D 2. Akmal Riza, SE., M. Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas |
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 303 Proses sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Cut Lisa Nunzikir |
Date Deposited: | 25 Feb 2020 02:40 |
Last Modified: | 25 Feb 2020 02:40 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/11096 |