Literasi Informasi Mahasiswa Uin Ar-Raniry Dengan Menngunakan Model The Seven Pillars

Nova Irmayanti,AR, 140503026 (2019) Literasi Informasi Mahasiswa Uin Ar-Raniry Dengan Menngunakan Model The Seven Pillars. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Literasi Informasi Mahasiswa Uin Ar-Raniry Dengan Menngunakan Model The Seven Pillars]
Preview
Text (Literasi Informasi Mahasiswa Uin Ar-Raniry Dengan Menngunakan Model The Seven Pillars)
Nova Irmayanti AR, 140503026, FAH, IP, 082362815324.pdf - Updated Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Literasi Informasi Mahasiswa Uin Ar-Raniry Dengan Menggunakan Model The Seven Pillars”. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui literasi informasi mahasiswa Uin Ar-Raniry bedasarkan model The Seven Pillars. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif UIN Ar-Raniry dari tahun 2014 sampai 2018 yang berjumlah 17.739. Sampel dalam penelitian ini menggunakan Quota Sampling dengan jumlah sebanyak 100 mahasiswa. Teknik pengolahan data menggunakan angket. Data dianalisis dengan rumus persentase dan mean. Hasil penelitian menunjukkan literasi informasi mahasiswa UIN Ar-Raniry tergolong kurang yaitu sebesar 29,83%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Ruslan, S.Ag., M.Si., M. LIS 2. Zikrayanti, M.LIS
Uncontrolled Keywords: Literasi Informasi, The Seven Pillars
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 021 Hubungan Perpustakaan, arsip, pusat informasi > 021.7 Promosi Perpustakaan, Arsip, Pusat Informasi
000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 027 Perpustakan, Arsip, Pusat Informasi Umum
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Nova Irmayanti AR
Date Deposited: 11 Mar 2020 04:13
Last Modified: 11 Mar 2020 04:13
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/11307

Actions (login required)

View Item
View Item