Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah BNI Syariah Pada ATM Drive Thru Banda Aceh

Zulhijriansyah, 140603147 (2019) Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah BNI Syariah Pada ATM Drive Thru Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Skripisi]
Preview
Text (Skripisi)
Zulhijriansyah, 140603147, FEBI, PS, 081264612502.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh kepercayaan dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah BNI Syariah pada ATM Drive Thru Banda Aceh. Penelitian ini merupakan pendekatan kuantitatif deskriptif, populasi adalah seluruh nasabah BNI Syariah Cabang Banda Aceh dengan jumlah responden sebanyak 100 nasabah BNI Syariah metode pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada Nasabah BNI Syariah. Hasil penelitian baik secara simultan maupun parsial, Menunjukkan bahwa hasil penelitian kepercayaan dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BNI Syariah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Drive Thru, dan Loyalitas Nasabah BNI Syariah
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Zulhijriansyah Zul
Date Deposited: 02 Jul 2020 02:17
Last Modified: 02 Jul 2020 02:17
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12382

Actions (login required)

View Item
View Item