Evaluasi Penerapan Aplikasi School Integrated Library System (Schils) Di Perpustakaan Smp Se Kota Banda Aceh

Anita Cahaya, 150503090 (2020) Evaluasi Penerapan Aplikasi School Integrated Library System (Schils) Di Perpustakaan Smp Se Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Evaluasi Penerapan Aplikasi School Integrated Library System (Schils) Di Perpustakaan Smp Se Kota Banda Aceh]
Preview
Text (Evaluasi Penerapan Aplikasi School Integrated Library System (Schils) Di Perpustakaan Smp Se Kota Banda Aceh)
Evaluasi Penerapan Aplikasi School Integrated Library System (Schils) Di Perpustakaan Smp Se Kota Banda Aceh.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “ Evaluasi Penerapan Aplikasi School Integrated Library
System (SchILS) di Perpustakaan SMP kota Banda Aceh”. Penelitian ini
mengevaluasi penerapan aplikasi SchILS di perpustakaan SMP kota Banda Aceh.
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui penerapan aplikasi SchILS di
Perpustakaan SMP kota Banda Aceh dan untuk mengetahui Cara-cara dalam
mengevaluasi penerapan aplikasi SchILS di Perpustakaan SMP Banda Aceh.
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan data lapangan field
research. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan dokumen dengan
kepala perpustakaan dan pustakawan. aplikasi SchILS sangat mudah digunakan
karena dapat membantu para pustakawan dalam menyelesaikan tugas-tugasnya
dan memudahkan dalam melakukan setiap kegiatan pengelolaan. Cara-cara dalam
mengevaluasi penerapan aplikasi SchILS di Perpustakaan SMP Banda Aceh
dengan menggunakan Analisis PIECES (Perfomance, Information, Economy,
control, Efiency dan Service)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 001 Knowledge > 001.1 Kehidupan Intelektual
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Anita Cahaya
Date Deposited: 08 Jul 2020 03:11
Last Modified: 08 Jul 2020 03:11
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12574

Actions (login required)

View Item
View Item