Standar pelayanan dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Pegadaian Syariah UPS Darussalam

Leli Nazirah, 160601028 (2020) Standar pelayanan dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Pegadaian Syariah UPS Darussalam. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Standar pelayanan dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Pegadaian Syariah UPS Darussalam]
Preview
Text (Standar pelayanan dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Pegadaian Syariah UPS Darussalam)
Standar pelayanan dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Pegadaian Syariah UPS Darussalam.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penulis melakukan kerja praktik pada PT. Pegadaian Syariah UPS Darussalam yang beralamat di jalan T. Nyak Arief No. 451 Kecamatan Darussalam kota Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) adalah salah satu lembaga pemerintah yang bergerak di bidang jasa penyaluran pinjaman kepada masyarakat atas dasar hukum gadai dengan jaminan barang bergerak.Selama penulis melakukan kerja praktik pada PT. Pegadaian Syariah UPS Darussalam selama kurang lebih satu bulan dimulai pada tanggal 25 Februari sampai tanggal 9 April 2019, penulis ditempatkan dibagian Frontliner. Adapun tujuan penulisan Laporan Kerja Praktik (LKP) ini adalah untuk mengetahui bagaimana standar pelayanan dalam meningkatkankepuasan nasabahpada PT.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Leli nazirah Leli
Date Deposited: 09 Jul 2020 04:41
Last Modified: 09 Jul 2020 04:41
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12608

Actions (login required)

View Item
View Item