Strategi Pemasaran Produk Rahn dalam Memperluas Market Share (Studi pada Pegadaian Syariah Cabang Blang Padang Banda Aceh)

Dwi Apriosy Ajereni, 150603173 (2020) Strategi Pemasaran Produk Rahn dalam Memperluas Market Share (Studi pada Pegadaian Syariah Cabang Blang Padang Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Strategi Pemasaran Produk Rahn dalam Memperluas Market Share (Studi pada Pegadaian Syariah Cabang Blang Padang Banda Aceh)]
Preview
Text (Strategi Pemasaran Produk Rahn dalam Memperluas Market Share (Studi pada Pegadaian Syariah Cabang Blang Padang Banda Aceh))
Strategi Pemasaran Produk Rahn dalam Memperluas Market Share (Studi pada Pegadaian Syariah Cabang Blang Padang Banda Aceh).pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran merupakan salah satu rencana yang dilakukan oleh perusahaan untuk mencapai tujuan tertentu pada produk dan elemen penting yang diinginkan perusahaan. Tujuan penelitian untuk mengetahui strategi pemasaran produk dan market share pada Pegadaian Syariah Cabang Blang Padang Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif sedangkan pengumpulan data dengan metode wawancara dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Dwi Apriosy Ajereni Dwi
Date Deposited: 22 Jul 2020 12:56
Last Modified: 22 Jul 2020 12:56
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12855

Actions (login required)

View Item
View Item