Muhammad Haris Nasution, 140601117 (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Produk Assalam Mikro Syariah Pada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera (AJSB 1912) Cabang Banda Aceh. Diploma thesis, UIN AR-RANIRY.
Muhammad Haris Nasution, 140601117, FEBI, PS, 085296693003.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (2MB) | Preview
Abstract
Pada saat melakukan kerja praktik, penulis di tempatkan di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera (AJSB 1912) Cabang Banda Aceh yang beralamatkan di jalan. Teuku Daud Beureuh, No. 8B, Kota Alam, Banda Aceh selama 30 hari kerja. Assalam Mikro Syariah merupakan program asuransi jiwa yang didesain untuk individu dimana Asuransi ini hanya mampu memberikan perlindungan bagi pemegang polis saja. Tujuan laporan kerja praktik adalah untuk mengetahui lebih lanjut tentang Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Assalam Mikro Syariah. Pengaruh Bauran Pemasaran yang dilakukan oleh PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera (AJSB 1912) Cabang Banda Aceh dilakukan melalui dua cara, yaitu pemasaran langsung (direct marketing) dan pemasaran tidak langsung (indirect marketing). PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera (AJSB 1912) Cabang Banda Aceh, menjadikan Assalam Mikro Syariah sebagai salah satu produk unggulan dalam mencapai visi dan misi perusahaan dengan melayani nasabah sesuai dengan Standar Operasional Perusahaan (SOP).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1. Ayumiati, SE., M. Si, 2. Intan Qurratul Aini, S. Ag., M.S.I |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.227 Asuransi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Muhammad Haris Nasution |
Date Deposited: | 05 Aug 2020 02:41 |
Last Modified: | 05 Aug 2020 02:41 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12950 |