Public Relations Sebagai Media Dakwah

Abdul Rani, 1311263170 (2020) Public Relations Sebagai Media Dakwah. Tabloid Gema Baiturrahman.

[thumbnail of Public Relations Sebagai Media Dakwah ditulis tanggal 22 Oktober 1993. Tulisan ini ingin menunjukkan kepada pembaca Gema Baiturrahman bahwa hubungan yang harmonis dalam masyarakat salah satu kegiatan yang membawa kepada kebaikan dan dakwah.]
Preview
Text (Public Relations Sebagai Media Dakwah ditulis tanggal 22 Oktober 1993. Tulisan ini ingin menunjukkan kepada pembaca Gema Baiturrahman bahwa hubungan yang harmonis dalam masyarakat salah satu kegiatan yang membawa kepada kebaikan dan dakwah.)
22 Oktober 93.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Public Relations Sebagai Media Dakwah, Tulisan ini ingin menunjukkan kepada pembaca Gema Baiturrahman bahwa Hubungan yang Harmonis dalam mayarakat salah satu kegiatan yang membawa kepada kebaikan.

Item Type: Article
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 302 Interaksi sosial
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 360 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Abdul Rani Usman
Date Deposited: 01 Sep 2020 08:54
Last Modified: 01 Sep 2020 08:54
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/13223

Actions (login required)

View Item
View Item