Mekanisme Penutupan Asuransi Pada Nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Platinum iB Di BTN KC Syariah Banda Aceh

Sausan Alya Firdaus, 160601050 (2020) Mekanisme Penutupan Asuransi Pada Nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Platinum iB Di BTN KC Syariah Banda Aceh. KKU thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Mekanisme Penutupan Asuransi Pada Nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Platinum iB Di BTN KC Syariah Banda Aceh]
Preview
Text (Mekanisme Penutupan Asuransi Pada Nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Platinum iB Di BTN KC Syariah Banda Aceh)
Mekanisme Penutupan Asuransi Pada Nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Platinum iB Di BTN KC Syariah Banda Aceh.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Bank Tabungan Negara KC Syariah Banda Aceh tempat penulis melaksanakan kerja praktik bertempat di jalan Teuku Umar, Setui Banda Aceh. Untuk mengetahui bagaimana Mekanisme Penutupan Asuransi pada Nasabah KPR BTN Platinum IB di BTN KC Syariah Banda Aceh dan mengetahui kendala yang dihadapi pada proses Penutupan asuransi pada KPR BTN Platinum IB di BTN KC Syariah Banda Aceh. Kendala yang terjadi pada saat proses penutupan asuransi jiwa proses penutupan asuransi tidak luput dari proses yang lama, biasa disebabkan oleh pihak ahli waris nasabah pada saat pengurusan berkas-berkas persyaratan yang dipersulit oleh pihak lain. Dan proses pelaporan pengajuan untuk penutupan asuransi paling lambat 1 bulan setelah kejadian. Kendala yang dialami saat penutupan asuransi kebakaran yaitu disebabkan oleh pihak nasabah yang lama saat melengkapi persyaratan penutupan asuransi.

Item Type: Thesis (KKU)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Sausan Alya Firdaus Sausan
Date Deposited: 10 Sep 2020 02:10
Last Modified: 10 Sep 2020 02:10
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/13861

Actions (login required)

View Item
View Item