Pelayanan Ketua Prodi di Lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh

M. Harist R. Syahputra, 140403047 (2020) Pelayanan Ketua Prodi di Lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pelayanan Ketua Prodi di Lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh]
Preview
Text (Pelayanan Ketua Prodi di Lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh)
M. Harist R. Syahputra, 140403047, FDK, MD, 082311610056.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (10MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pelayanan Ketua Prodi di Lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry”. Adapun skripsi ini menarik untuk dikaji karena Pelayanan Ketua Prodi di Lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry belum sepenuhnya sempurna sesuai dengan SOP. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Untuk mengetahui bagaimana Pelayanan Ketua Prodi di Lingkugan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry. (2) Untuk mengetahui persepsi mahasiswa dan dosen tentang Profesionalisme Pelayanan Ketua Prodi di Lingkugan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry. (3) Untuk mngetahui pelungan dan tantangan Pelayanan Ketua Prodi di Lingkugan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kualitatif. Sumber data diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan Ketua Prodi BKI dan PMI, Dosen BKI dan PMI dan mahasiswa FDK. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara observasi, dokumentasi dan wawancara. Analisis data dengan cara mengumpulkan data, disusun dan disajikan yang kemudian di analisa mengungkapkan arti dari data tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) prodi BKI dan prodi PMI sudah melakukan yang terbaik dalam pelayanan dan sudah termasuk dalam kategori profesionalisme pelayanan, akan tetapi masih memiliki kekurangan yang tidak sesuai dengan standar SOP. (2) prodi BKI dan PMI sudah memberikan pelayanan dalam bentuk administrasi atau dalam bentuk lainnya hal ini dibuktikan dengan kemampuan dan pengalaman. (3) prodi BKI dan prodi PMI memiliki peluang yang membua ketua prodi mengetahui kendala dan keluh kesah yang mahasiswa rasakan. Dan tantangan prodi BKI dan PMI kurangnya waktu yang diberikan kepada mahasiswa dikarenakan tugas ketua prodi yang sangat banyak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X7 Filsafat dan Perkembangan > 2X7.3 Pendidikan > 2X7.38 Pendidikan tinggi (Universitas, Institut, Sekolah Tinggi, Akademi) > 2X7.382 Administrasi Manajemen
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Manajemen Dakwah
Depositing User: Muhammad Harist R. Syahputra
Date Deposited: 06 Oct 2020 04:27
Last Modified: 06 Oct 2020 04:27
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14381

Actions (login required)

View Item
View Item