Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Untuk Meningkatkan Pemaham Konsep Siswa Pada Materi Teori Kinetik Gas Kelas XI Di SMAN 1 Tadu Raya

Yeyen Yusliana, 140204181 (2020) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Untuk Meningkatkan Pemaham Konsep Siswa Pada Materi Teori Kinetik Gas Kelas XI Di SMAN 1 Tadu Raya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Teori Kinetik Gas Kelas XI Di SMAN 1 Tadu Raya]
Preview
Text (Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Teori Kinetik Gas Kelas XI Di SMAN 1 Tadu Raya)
Yeyen Yusliana, 140204181, FTK, PFS, 082363085932.pdf

Download (13MB) | Preview

Abstract

Kurangnya keterlibatan siswa daam pembeajaran menyebabkan kurangnya pemahaman konsep siswa, ha ini dapat mempengaruhi prestasi beajar siswa. Tujuan dari penelitian ini (1) Untuk mengetahui penerapan model pembeajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi teori kinetik gas di kelas XI SMAN 1 Tadu Raya. (2) Untuk mengetahui aktivitas guru dan siswa daam peningkatan pemahaman konsep siswa dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) pada materi teori kinetk gas di kelas XI SMAN 1 Tadu Raya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 500 Sciences (Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika) > 530 Physics (Fisika)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Fisika
Depositing User: Yeyen Yusliana
Date Deposited: 09 Oct 2020 03:53
Last Modified: 09 Oct 2020 03:53
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14501

Actions (login required)

View Item
View Item