Pengaruh Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Firdaus (Studi PT. Bank Aceh Cabang Banda Aceh)

Bella Islami, 150603256 (2020) Pengaruh Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Firdaus (Studi PT. Bank Aceh Cabang Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pengaruh Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Firdaus (studi PT. Bank Aceh Cabang Banda Aceh)]
Preview
Text (Pengaruh Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Firdaus (studi PT. Bank Aceh Cabang Banda Aceh))
Bella Islami, 150603256, FEBI, PS, 085358489403.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh pemasaran Produk (Product), Harga (Price), Promosi (Promotion) dan Tempat (Place) terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan firdaus pada Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability Sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner dan data skunder yaitu data jumlah nasabah. Hasil penelitian dengan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel Produk (Product), Harga (Price), Promosi (Promotion) dan Tempat (Place) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Secara parsial Produk (Product), dan Harga (Price) berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Sedangkan Promosi (Promotion) dan Tempat (Place) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan firdaus pada Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Prof. Dr. Nazaruddin A.Wahid, MA, Pembimbing II : Evy Iskandar, SE, M.Si, Ak, CA,. CPA
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Produk (Product), Harga (Price), Promosi (Promotion), Tempat (Place) dan Keputusan Nasabah, Tabungan Firdaus
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Bella Islami Bella
Date Deposited: 02 Nov 2020 04:15
Last Modified: 02 Nov 2020 04:15
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14675

Actions (login required)

View Item
View Item