Bella Islami, 150603256 (2020) Pengaruh Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Firdaus (Studi PT. Bank Aceh Cabang Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Bella Islami, 150603256, FEBI, PS, 085358489403.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh pemasaran Produk (Product), Harga (Price), Promosi (Promotion) dan Tempat (Place) terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan firdaus pada Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability Sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner dan data skunder yaitu data jumlah nasabah. Hasil penelitian dengan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel Produk (Product), Harga (Price), Promosi (Promotion) dan Tempat (Place) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Secara parsial Produk (Product), dan Harga (Price) berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Sedangkan Promosi (Promotion) dan Tempat (Place) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan firdaus pada Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Prof. Dr. Nazaruddin A.Wahid, MA, Pembimbing II : Evy Iskandar, SE, M.Si, Ak, CA,. CPA |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Produk (Product), Harga (Price), Promosi (Promotion), Tempat (Place) dan Keputusan Nasabah, Tabungan Firdaus |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Bella Islami Bella |
Date Deposited: | 02 Nov 2020 04:15 |
Last Modified: | 02 Nov 2020 04:15 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14675 |