Fitria Wulandari, 150604012 (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Ayam Penyet Jogja (Aceh Barat Daya). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
This is the latest version of this item.
Fitria Wulandari, 150604012, FEBI, IE, 085333114846.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (2MB) | Preview
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan segala sesuatu yang mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar tingkat kepuasan konsumen berdasarkan Dimensi Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati terhadap Kepuasan Konsumen Rumah makan Ayam Penyet Jogja. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yang berbentuk Ekplanasi. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah besarnya koefisien regresi dimensi a. bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, b. kehandalan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, c. daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, d. jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, e. empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dimensi yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen adalah dimensi empati, sedangkan yang tidak berpengaruh adalah dimensi kehandalan. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan pihak Rumah Makan Ayam Penyet Jogja agar dapat meningkatkan dan mempertahankan pelayananan baik dari segi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Sehingga membuat kepuasan konsumen semakin meningkat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Muhammad Adnan, SE., M.Si, Pembimbing II : Yulindawati, SE.,MM |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.312 Pekerja |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Fitria Wulandari |
Date Deposited: | 17 Nov 2020 03:29 |
Last Modified: | 17 Nov 2020 03:29 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14721 |
Available Versions of this Item
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Ayam Penyet Jogja (Aceh Barat Daya). (deposited 15 Oct 2020 09:21)
- Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Ayam Penyet Jogja (Aceh Barat Daya). (deposited 17 Nov 2020 03:29) [Currently Displayed]