Rizka Fitria, 150212017 (2020) Evaluasi User Experience Pada Game PUBG Mobile Terhadap Aktivitas Ibadah Remaja Di Warung Kopi Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Rizka Fitria, 150212017, FTK, PTI, 085260401397.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB) | Preview
Abstract
Teknologi informasi memberikan pengaruh besar terhadap aktivitas remaja. Diantaranya adalah teknologi game yang tengah berkembang pesat dan menjadi media hiburan di kalangan remaja saat ini. Hal ini menciptakan perubahan-perubahan terhadap perilaku dan aktivitas remaja. Seorang remaja seharusnya dapat memahami penggunaan teknologi informasi dengan bijak dan cerdas. Pertanyaan penelitian dalam skripsi ini adalah bagaimana pengaruh game PUBG mobile terhadap Aktivitas Ibadah remaja berdasarkan user experience di Warung kopi Banda Aceh. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara observasi dan menyebarkan angket. Hasil yang didapat kemudian dianalisis dengan program SPSS versi 22.0 dan Microsoft Excel. Teknik analisis data yang dilakukan adalah uji validitas, reliabilitas, dan uji hasil angket responden. Hasil penelitian didapat bahwa Ada pengaruh bermain game
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Hazrullah, S.Pd.I, M. Pd Pembimbing II : Andika Prajana, M. Kom |
Uncontrolled Keywords: | Teknologi, Informasi, Game, Aktivitas, Remaja. |
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 303 Proses sosial > 303.4 Perubahan sosial > 303.48 PerkembanganSains dan Teknologi 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 372 Pendidikan dasar > 372.3 Komputer, Sain, Teknologi, Kesehatan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Teknologi Informasi |
Depositing User: | Rizka Fitria |
Date Deposited: | 24 Nov 2020 04:36 |
Last Modified: | 24 Nov 2020 04:36 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14911 |