Peran PT. Bank Aceh Syariah Dalam Meningkatkan Produktivitas Usaha Tani Kopi di Kabupaten Gayo Lues (Studi Kasus Kecamatan Blangkejeren)

Iskandar, 160603087 (2020) Peran PT. Bank Aceh Syariah Dalam Meningkatkan Produktivitas Usaha Tani Kopi di Kabupaten Gayo Lues (Studi Kasus Kecamatan Blangkejeren). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Peran PT. Bank Aceh Syariah Dalam Meningkatkan Produktivitas Usaha Tani Kopi di Kabupaten Gayo Lues (Studi Kasus Kecamatan Blangkejeren)]
Preview
Text (Peran PT. Bank Aceh Syariah Dalam Meningkatkan Produktivitas Usaha Tani Kopi di Kabupaten Gayo Lues (Studi Kasus Kecamatan Blangkejeren))
Iskandar, 160603087, FEBI, PS, 082361497916.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini penting dilakukan untuk melihat peran PT. Bank Aceh Syariah dalam menigkatkan produktivitas usaha tani kopi di Kabupaten Gayo Lues. Metode penelitian yang digunakan berdasarkan kualitatif dengan pendekatan deskripsif, tujuan penelitian ingin melihat peran PT. Bank Aceh Syariah serta peningkatan produktivitas terhadap usaha tani kopi di Kabupaten Gayo Lues. Data penelitian yang digunakan berdasarkan data primer dan sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran PT. Bank Aceh Syariah dalam meningkatkan produktivitas usaha tani kopi di Kabupaten Gayo Lues. (1) memberikan pembiayaan kepada nasabah berupa modal usaha (2) memajukan usaha pada sektor pertanian khususnya pada pertanian kopi (3) meningkatkan produksi kopi dan pendapatan petani (4) memberikan pelatihan serta pendampingan usaha (5) meningkatkan perekonomian petani kopi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Muhammad Arifin, Ph.D Pembimbing II : Ana Fitria, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Peran, PT. Bank Aceh Syariah, Usaha Tani Kopi
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 338 Produksi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 29 Dec 2020 02:27
Last Modified: 29 Dec 2020 02:27
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/15216

Actions (login required)

View Item
View Item