Mekanisme Produk Non Saving Asuransi Bagi Nasabah Pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Kantor Cabang Banda Aceh

Hayatun Nufus, 150601025 (2018) Mekanisme Produk Non Saving Asuransi Bagi Nasabah Pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Kantor Cabang Banda Aceh. Diploma thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Mekanisme Produk Non Saving Asuransi Bagi Nasabah Pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Kantor Cabang Banda Aceh]
Preview
Text (Mekanisme Produk Non Saving Asuransi Bagi Nasabah Pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Kantor Cabang Banda Aceh)
Hayatun Nufus, 150601025, FEBI, D3 PS, 082368705591.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Kerja Praktik dilakukan pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh yang beralamat di jalan Ir. Mohammad Taher, No. 44D, Kecematan Lueng Bata. Penulis melakukan kerja praktik selama 46 hari kerja. Kegiatan Kerja Praktik yang dilakukan oleh penulis yaitu di bagian Marketing dan Administrasi. Adapun tujuan penulis membuat Laporan Kerja Praktik adalah untuk mengetahui mengenai jenis, syarat, ketentuan dan mekanisme pada produk Non Saving pada PT. Takaful Keluarga Cabang Banda Aceh. Berdasarkan hasil Kerja Praktik yang dilakukan oleh penulis dapat disimpulkan bahwa produk Non Saving adalah salah satu produk PT. Asuransi Takaful Keluarga yang menjamin kehidupan keluarga anda, baik dari segi harta, jiwa, dan jaminan masa depan sesuai dengan syariat Islam. Jenis produk Non saving ada dua yaitu Al-Khairat dan Asuransi Kecelakaan. Adapun mekanisme produk Non Saving calon nasabah harus melengkapi syarat yang telah ditentukan oleh Takaful Keluarga dan nasabah harus membayar premi setelah itu baru polis akan keluar dalam beberapa hari.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I : Inayatillah, MA.EK Pembimbing II : A. Rahmat Adi, SE.,M.Si
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.227 Asuransi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Hayatun Nufus
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:25
Last Modified: 15 Jan 2021 03:25
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/15387

Actions (login required)

View Item
View Item