Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Parfum di Kota Banda Aceh (Studi di Kecamatan Syiah Kuala)

Nadia Rizki, 150604025 (2020) Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Parfum di Kota Banda Aceh (Studi di Kecamatan Syiah Kuala). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pengaruh Citra Merek dan Harga   terhadap Keputusan  Pembelian Parfum   di Kota Banda Aceh (Studi di Kecamatan   Syiah Kuala)]
Preview
Text (Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Parfum di Kota Banda Aceh (Studi di Kecamatan Syiah Kuala))
Nadia Rizki, 150604025, FEBI, IE, 082274541606.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penentuan suatu merek dari produk yang akan dipilih oleh konsumen menjadi salah satu pengaruh keputusan pembelian konsumen dalam memilih produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian parfum di Kota Banda Aceh Kecamatan Syiah Kuala. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen parfum di Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh. Artinya semakin bagusnya citra merek maka semakin tingginya keputusan pembelian konsumen dan sebaliknya. Secara parsial harga juga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen parfum di Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh. Artinya semakin tinggi harga parfum, maka semakin rendahnya keputusan pembelian konsumen dan sebaliknya. Secara simultan citra dan merek juga berpengaruh secara positif. Artinya secara simultan citra merek dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian parfum di Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh. Kesimpulannya adalah secara parsial dan simultan citra merek dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen parfum di Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh sebesar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Marwiyati, SE., MM Pembimbing II : Yulindawati, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Harga, Citra Merek, Parfum
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nadia Rizki
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:34
Last Modified: 15 Jan 2021 03:34
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/15389

Actions (login required)

View Item
View Item